PENUKARAN DAN PENGEMBALIAN

Pembeli dapat melakukan pengembalian atau penukaran barang dengan mengikuti ketentuan berikut:

  1. Barang yang diterima Pembeli tidak sesuai dengan pemesanan
  2. Jumlah barang yang diterima lebih dari yang seharusnya didapatkan Pembeli
  3. Jumlah barang yang diterima kurang dari yang seharusnya didapatkan Pembeli
  4. Ada kerusakan pada barang yang diterima Pembeli atau isi volume produk tidak sesuai dengan pemesanan
  5. Pembeli melaporkan keluhan kepada Customer Service Ponnybeaute dengan detail sebagai berikut:
    • Keluhan dilaporkan sesegara mungkin, maksimal 1x24 jam setelah pesanan diterima
    • Customer Service Ponnybeaute membutuhkan waktu maksimal 1x24 jam untuk merespon keluhan Pembeli
    • Melampirkan narasi keluhan secara jelas dan lengkap
    • Melampirkan foto atau video pendukung barang yang rusak atau tidak sesuai pesanan
    • Melampirkan bukti-bukti pendukung yang menunjukkan bahwa barang masih dalam kondisi pembelian asli (baru) dan belum pernah digunakan
    • Melampirkan nomor pesanan
  6. Jika ditemukan kesalahan dari pihak Ponnybeaute pada proses pemesanan awal, Pembeli mengirim kembali barang pesanan dan Ponnybeaute menanggung biaya pengiriman barang pengganti
  7. Ponnybeaute dapat mengirim kembali barang yang dikembalikan ke alamat pemesanan awal tanpa memberikan pengganti jika barang ditemukan sudah pernah digunakan