Seputar masalah kulit dan kandungan skincare yang kamu butuhkan ada di sini

Alpha Hydroxy Acid (AHA)

Alpha Hydroxy Acid (AHA) Alpha Hydroxy Acid atau AHA digunakan untuk mengeksfoliasi kulit kita sekaligus melembapkan kulit. Di samping mengangkat sel kulit mati, AHA juga bisa mencerahkan, menyamarkan flek hitam, mengencangkan kulit. Tapi, terlalu sering pakai AHA bisa membuat kulitmu rentan iritasi dan sensitif. Kandungan AHA terdiri dari banyak jenis mulai dari Glycolic Acid, Lactic Acid, Malic Acid, Citric Acid, dan Tartaric Acid.

Antioksidan

Antioksidan dalam skincare mampu melawan radikal bebas dan polusi yang bisa bikin kulit gampang keriputan dan jadi kusam. Si antioksidan bekerja biar kulit kita nggak kena dampak bahaya dari radikal bebas.
Selain itu, antioksidan juga membantu kulit tampak lebih cerah dan sehat. Kamu bisa menemukan sumber antioksidan pada skincare yang mengandung vitamin C, vitamin E, linoleic acid, almond oil.

Alpha Arbutin

Alpha arbutin dapat menyamarkan bekas jerawat kehitaman dan dark spots, meratakan warna kulit. Kandungan alpha arbutin ini aman untuk semua jenis kulit.

Waktu pemakaiannya bisa digunakan di pagi dan malam hari.  Alpha arbutin dapat digabung pemakaiannya dengan skincare yang ada kandungan Vitamin C dan AHA.


Beta Hydroxy Acid (BHA)

Beta Hydroxy Acid (BHA) bekerja mengangkat sel kulit mati dan sering digunakan pada produk anti-jerawat.  BHA mempunyai turunan yang dikenal sebagai Salicylic Acid yang sering ditemukan pada produk untuk kulit berjerawat.  BHA berperan sebagai anti-inflamasi dan anti-bakteri pada kulit yang mudah berjerawat. Umumnya, konsentrasi BHA dalam produk itu berkisar antara 1 hingga 4% dengan pH di angka 3 – 4.